Email direct marketing (EDM) content for HSBC credit card

HSBC Lucky 7

Apalagi yang paling ditunggu di paruh akhir tahun ini kalau bukan koleksi autumn-winter oleh fashion retailers ternama yang sudah hadir di tanah air. Musim yang indah ini menampilkan busana urban and stylish yang cocok dengan iklim di Indonesia, seperti cardigan dan sweatshirt dengan potongan simple. Warna-warna single tone seperti light grey dan charcoal semakin menyamarkan kesan berat pada koleksi busana musim gugur sehingga kamu bisa bebas menampilkan gayamu yang fresh sambil memadukannya dengan rok beragam warna. Bahkan di antara koleksi-koleksi baru tersebut kamu juga bisa menemukan jumper rajutan dengan pattern klasik menawan.

Bicara soal knitwear, temukan detail corak etnik pada ponco, jaket, atau jumper tahun ini. Style retro glamour dengan kekhasan corak warna-warni, termasuk busana rollneck juga dapat kamu tampilkan. Dan bagi kamu yang cukup netral dalam menentukan warna pakaian di kantor namun sudah bosan dengan warna hitam, pilihan warna light tobacco juga dapat menjadi pilihan busana berkantor di musim gugur ini.

Dengan kartu kredit HSBC, kamu bisa maksimal mengupdate gaya barumu mengikuti tren musim tanpa menghabiskan budget shopping kamu. Pada bulan Oktober ini HSBC kembali menggulirkan promosi Lucky 7 dengan reward voucher belanja senilai Rp 7 juta. Maka jangan lupa membawa kartu kreditmu saat mengunjungi berbagai merchants dengan koleksi musim gugur terbaru seperti Max & Co, Bershka, Zara, dan Dorothy Perkins. Periode promosi Lucky 7 berlaku dari 5 Oktober hingga 15 November 2015. Ada banyak lagi merchants lainnya yang mungkin saja di antaranya adalah brand favorit kamu. Segera bergabung di promo Lucky 7 with RedHot Rewards dari HSBC.